17 Januari 2013

CATATAN BANGSA

Buku ini saya dapatkan dari internet,isinya cukup bagus menurut saya.
Berfikir beda,itu yang mungkin ingin ditekankan oleh penulis buku ini,di mana saat ini kita telah terlalu mengagungkan bangsa barat tanpa pernah mau tahu dan mencari nilai nilai plus negeri ini yang justeru tidak dimiliki oleh bangsa lain.
Tidak ada salahnya meniru sesuatu apabila itu memang terbukti baik,tapi sayangnya yang kita tiru justeru hal tidak baik dan bertentangan dengan budaya negeri ini.
Kok jadi sok nasionalis ya,,,,ah sudahlah,daripada terlalu banyak kritik baik langsung sobat baca saja isi buku tersebut.
Oh ya,untuk penulis buku tersebut saya mohon maaf karena mungkin telah lancang memposting isi buku anda di blog saya.


Terima kasih saya ucapkan kepada penulis buku ini.Sedikit banyak mengubah cara pikir saya tentang negeri yang melarat ini.