23 Januari 2013

Kaum Pagan dan The New World Order

Tanpa kita sadari terkadang apa yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari kita sebagai umat muslim jauh dari apa yang telah diajarkan oleh agama, bahkan terkadang kita sering mencampurkan adukkan antara agama dan kepercayaan tahayul,dimana hal itu jelas dilarang oleh agama Islam.
Mari bersama kita pelajari agama Islam itu agar kita tidak menjadi umat Nabi Muhammad yang sesat,seperti sesatnya umat terdahulu jauh sebelum kita yaitu kaum pagan dan lebih dari itu agar mendekatkan kita pada ALLAH swt. Kita tentu masih ingat tentang kaum ini dan kepercayaan mereka yang mempunyai banyak tuhan dan bersekutu dengan setan, sadarkah kita apa yang telah kita lakukan sekarang sudah mendekati pengamalan ajaran kaum pagan tersebut.
Dibawah ini adalah ebook tentang kaum pagan itu dan tujuan mereka serta keterlibatan kita dalam ajaran mereka dengan kata lain secara tidak kita sadari bahwa kita telah meniru,membantu,mengamalkan ajaran mereka serta telah menjauh dari ajaran agama Islam yang sesungguhnya.


sumber : www.eramuslim.com