17 Januari 2013

AYAT-AYAT FITNA

Masih jelas dalam ingatan kita beberapa tahun yang lalu seorang seniman asal Belanda - Greert Wilders - membuat sebuah film dokumenter yang di beri judul FITNA, yang ternyata film tersebut menghina umat Islam dunia. Film tersebut banyak menuai protes dari berbagai negara dan umat islam khususnya.Entah apa maksud dan tujuan sang seniman membuat film ini ataukah sebagai alat untuk propoganda atau sebagai alat mencapai popularitas.
Kini film serupa juga telah dibuat kembali oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab,sudah menjadi tanggung jawab umat islam untuk membela dan mempertahankan kesucian agama islam dari orang yang ingin merusaknya.

Dibawah ini terdapat ebook yang berasal dari cendekiawan islam untuk meluruskan apa yang dimaksudkan oleh Greert Wilders dalam film yang ia buat tersebut,dan terlebih dari itu buku ini juga sangat baik dibaca oleh kaum muslimin itu sendiri sebagai pendalaman agama islam, dan sebagai penguat akidah dan kenyakinan kita pada islam, dan semoga saja ada dokumentasi serupa yang di buat cendekiawan/ulama islam untuk menjawab film yang kini sangat meresahkan kita kaum muslimin yaitu "innocent of muslim".


Semoga rahmat ALLAH sinantiasa bersama kita.
Dan setelah membaca buku ini jelas sudah bagi saya bahwa agama Islam bukanlah agama anarkis dan Islam bukanlah teroris,Islam sangat mengedepankan kedamaian.
Terima kasih saya ucapkan kepada pembuat ebook ini/cendekiawan muslim,semoga rahmat ALLAH senantiasa bersama kita semua.