13 Desember 2012

KAU DAN AKU SELAMANYA

LOVE YOU
LOVE,LOVE
Untuk kali pertama dalam hidup,aku merasakan kesunyian yang begitu dalam,perasaan yang tak dapat diungkapkan,entah ini apa,tapi begitu jelas terasa olehku,hati ini sepi,semangat ini pudar,kesenangan yang slama ini kuanggap begitu indah dan menyenangkan,tapi kini perlahan semua terasa menyiksa dalam kesendirian.
Tak ada teman hati ini mungkin inilah jawaban real,tak dapat dipungkiri seiring bertambahnya waktu dan kedewasaan diri.Jelas aku butuh cinta dari lawan jenisku,teman hatiku,tempatku berteduh melepas lelah memikul beratnya beban hidup,dan penawar dari hancurnya asa dan sepi hati.
Hingga saat engkau datang,semua menjadi begitu indah,aku berharap ini bukanlah mimpi yang akan hilang ketika aku terjaga,,
Kurangkai semua hal yang ingin kucapai,bahagia bersamamu,,
Kurangkai begitu indah hingga aku merasa inilah surga itu,,
Begitu indah,begitu manis,begitu nikmat,begitulah yang kurasakan saat ini,,
Kau bukanlah mutiara dalam hidupku,bukan pula emas dan berlian,,,
Kau bukanlah bidadari,bukan peri,bukan pula ratu,,,
Kau tidak secantik dewi shinta,dewi amor ataupun selir sparta dan yunani,,,
Dimata dunia kau bukanlah siapa siapa,tapi bagiku kau segalanya,,,
Tidaklah terlalu berlebihan jika kukatakan bahwa kau seperti 4 unsur kehidupan,yin dan yang,,,
Api,air,udara dan tanah,empat elemen penyusun kehidupan.
Tanpa kau aku tak mungkin hidup. 
Terima kasih tuhan kau telah tunjukkan padaku seorang wanita sempurna,dan satukanlah kami berdua dalam ikatan suci pernikahan...